Motto Berkah

Peserta Didik MTsN 1 Subang kembali meraih prestasi. Kali ini Shanaz Azzahra Triansyah yang mencatatkan nama nya sebagai Juara I Lomba Melukis tingkat SMP pada Pekan TJSL Dahana, Kamis 20 Oktober 2022.

Lomba Melukis Tingkat SMP ini merupakan salah satu even dalam Pekan TJSL (Pekan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan)  atau biasa dikenal dengan PEKAN CSR DAHANA. Dalam sambutannya, Direktur Keuangan PT. DAHANA Ahyanizzaman mengatakan bahwa kegiatan PEKAN TJSL DAHANA merupakan upaya bakti DAHANA kepada masyarakat Subang dan diselenggarakan setiap tahunnya sebagai bagian dari acara memperingati HUT DAHANA.

Sementara itu, menurut Ketua TJSL PT DAHANA Eman Suherman, PEKAN TJSL DAHANA 2022 ini diisi dengan tiga acara utama:  CERIA BERSAMA DAHANA, SEHAT BERSAMA DAHANA dan PUNCAK APRESIASI PEKAN TJSL DAHANA 2022. “CERIA BERSAMA DAHANA diisi dengan kegiatan lomba mendongeng tingkat SD, lomba mewarnai dan pentas kreasi seni untuk tingkat PAUD dan TK, serta lomba melukis untuk tingkat SMP.  SEHAT BERSAMA DAHANA  diisi dengan Senam Prolanis, Penyuluhan Stigma Kusta, Pengobatan Gratis, Pemberian Makanan Tambahan dan Donor Darah,” terang Eman Suherman. 

Shanaz Azzahra Triansyah merupakan peserta didik MTsN 1 Subang kelas 7B tahun 2022/2023 merupakan putri dari pasangan Bapak Ugih Hendarsyah dan Ibu Tri Setyawati. Sejak masih kecil sering mengikuti lomba dan kejuaraan melukis. Orang tua nya sangat support terhadap minat dan bakat Shanaz terhadap dunia seni. 

Bahkan pernah suatu ketika pada masa PPDB MTsN 1 Subang pun, Shanaz mengikuti lomba Vlog Museum Subang mewakili MTsN 1 Subang. 

Pihak madrasah lewat Bapak Kepala, sangat mengapresiasi dukungan penuh dari orang tua peserta didik untuk mengembangkan  minat dan bakat peserta didik. Support dan dukungan dari lingkungan peserta didik memang sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan pendidikan anak. Kami dari MTs Negeri 1 Subang, akan terus ikut berperan serta bersama para orang tua dalam mengembangkan  potensi anak agar lebih berprestasi di masa yang akan datang.

Shanaz menerima plakat dan piagam Juara I
Shanaz Juara I bersama peserta lain