Motto Berkah

Kabar baik yang sangat membanggakan. Muhammad Faiq Rafii, peserta didik MTs Negeri 1 Subang kelas 9B menjadi Juara I dalam acara Victory Archery Friendship 2022 Seasson 2 pada Hari Minggu, 23 Oktober 2022 yang bertempat di Lapangan Guntur Caringin Hegarmanah Purwakarta. Victory Archery Friendship ini merupakan rangkaian kejuaran panahan antar Klub Piala Gubernur DKI 2022 yang diselenggarakan oleh Myarcheri.

 

Dalam even ini M.Faiq berhasil menjadi juara dalam kategori Barebow - U-16 - 10m.  

Walaupun MTs Negeri 1 Subang tidak memiliki ekstrakurikuler khusus panahan namun berkat dukungan dan support dari orang tua, kemampuan, minat, serta bakat anak ternyata dapat disalurkan ditempat lain dan berbuah manis menjadi juara. 

Hal ini mendorong semua elemen di lingkungan madrasah untuk tidak selalu terpaku pada kegiatan-kegiatan intra atau ekstra kurikuler yang ada, namun dipersilahkan untuk mengembangkan minta dan bakat pada bidang yang disenangi. Sehingga potensi-potensi tidak tergali dapat muncul kepermukaan. Bahkan bukan tidak mungkin suatu saat nanti akan membawa nama baik MTs Negeri 1 Subang di tingkat Nasional.

M. Faiq Juara 1 Barebow U-16 -10m VICTORY ARCHERY FRIENDSHIP SEASON 2