Motto Berkah

Juara Lagi. Kali ini Indah Khoirunisa mencatatkan prestasi sebagai Juara I Lomba Ceramah di POLRES Subang. Walaupun pada lomba kali ini Indah mewakili Ponpes Raudhatul Hasanah Subang, namun tetap saja ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi MTs Negeri 1 Subang.

Indah yang selalu mewakili MTs Negeri 1 Subang dalam berbagai lomba ceramah, pidato, atau story telling, kali ini mendapat berkah yang luar biasa. Alhamdulillah dalam momen peringatan maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Jumat 21 Oktober 2022 ini POLRES SUbang mengadakan acara Lomba Ceramah KAMTIBMAS dan Indah berhasil mendapat Juara I. Barrakallah Indah berhak mendapatkan hadiah utama Umrah ke tanah suci.

Ceramah Indah : Polisi Ku dalam acara Lomba Ceramah KAMTIBMAS POLRES Subang 2022

Ketika diwawancara via telephon, ibu nya mengaku bangga dan terharu atas prestasi yang telah diraih. Indah anak yang sangat penurut, berkat kerja keras dan doa yang tidak pernah terputus dari kami, kini sedikit demi sedikit cita-cita luhurnya tercapai. Dia pernah mengungkapkan bahwa ingin sekali memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci Mekah. Siapa sangka di usia nya yang masih remaja sudah bisa mewujudkan keinginannya itu lewat prestasi yang membanggakan. Hadiah utama juara I lomba ceramah diberikan kepada ibunda Indah tercinta, ibu Tina Nurliana.

Kami sebagai warga MTs Negeri 1 Subang, turut berbangga atas prestasi ini. Semoga menjadi pelecut semangat bagi peserta didik lainnya untuk terus meningkatkan prestasi dalam bidang apapun yang dikuasai.

Indah menerima ucapan selamat dari Bapak Kepala Madrasah Drs. Wawan Soleh Setiawan, M.Pd

Biografi Indah bisa dilihat disini.