Motto Berkah
Kegiatan Sosialisasi MATSAMA MTsN 1 Subang 2024/2025 yang diikuti 288 Calon Peserta Didik

JF MTsN1SUBANG - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Subang melaksanakan sosialisasi Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) kepada peserta didik baru tahun ajaran 2024/2025, Sabtu (13/07/24) di MTsN 1 Subang.

Peserta didik baru yang datang ke madrasah langsung diarahkan oleh para pendamping yaitu dari MPK/OSIS MTsN 1 Subang untuk segera berkumpul di lapangan basket sesuai dengan gugusnya masing-masing. 

Wakamad Kesiswaan Asep Machmud Yusuf, M.Pd menyampaikan kepada peserta didik baru hal-hal terkait dengan kegiatan/pelaksanaan dan Tata Tertib (Tatib) Matsama, diantaranya hadir tepat waktu dan memakai seragam yang sudah ditentukan oleh pihak madrasah,

Lebih lanjut Wakamad kesiswaan mengatakan peserta didik baru menggunakan papan nama dengan ukuran 30 x 15 Cm dan warna papan nama di sesuaikan dengan gugusnya masing-masing. "Hal ini dimaksudkan agar peserta didik baru aktif, kreatif dan mudah di kenal," tambahnya.

Sementara ketua panitia Matsama Epi Hapiyah, S.Pd menyampaikan terkait waktu pelaksanaan Matsama MTsN 1 Subang dan jadwal kegiatan matsama.juga persiapan pembukaan.

Matsama MTsN 1 Subang dilksanakan pada 15 s.d 17 Juli 2024 diikuti semua peserta didik baru berjumlah 288 dibagi menjadi 9 ruang yang didampingi oleh MPK/OSIS dan Usaha Kesehatan Sekokah (UKS) MTsN 1 Subang. (WA)

Humas MTsN 1 Subang