Motto Berkah
Penyusunan RAPBM Tahun 2024 MTsN 1 Subang bersama Kamad, Wakamad dan Komite Madrasah MTsN 1 Subang yang diselenggarakan di Ruang Kepala Madrasah. Kamis, 4 Juli 2024 sebagai wahana dalam pendidikan yang mengedepankan prestasi akademik maupun prestasi non akademik/Widad/JF MTsN1SUBANG/

JF MTsN1SUBANG - Pada hari Kamis (24/4), bertempat di MTsN 1 Subang telah dilaksanakan Penyusunan RAPBM (Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Madrasah) tahun anggaran 2024, yang melibatkan kepala madrasah, komite madrasah, dan kepala TU. RAPBM perlu disusun pada setiap  tahun ajaran madrasah dengan memastikan bahwa alokasi anggaran dapat memenuhi kebutuhan madrasah secara optimal.

Kepala madrasah mengatakan RAPBM harus sesuai dengan anggaran dan pedoman yang ada. Adappun dana yang ada, harus digunakan untuk operasional madrasah. Misalnya, pembelian/pengadaan buku, kegiatan pembelajaran, kegiatan ulangan atau ujian, pembelian peralatan pendidikan, pembelian bahan habis pakai, perwatan madrasah, langganan daya dan jasa, pengelolaan BOS, kegiatan PPDBM dan pengembangan profesi.