Motto Berkah
Kegiatan Penyusunan Kurikulum Operasional Madrasah (KOM) hari kedua bertempat di MTsN 1 Subang. Rabu, 3 Juli 2024. Dihadiri Kepala MTsN 1 Subang, Drs. H. Wawan Soleh Setiawan, M.Pd., dan Komite Madrasah, Drs. H. Tatang Abdul Kudus, M.Si., yang diikuti oleh sebagian perwakilan madrasah KKM MTsN 1 Subang/Widad/JF MTsN1SUBANG/

JF MTsN1SUBANG - Setelah kegiatan Workshop Penyusunan Kurikulum Operasional Madrasah (KOM) pada Senin, 1 Juli 2024. MTsN 1 Subang melaksanakan kembali di hari kedua dengan menyusun perdivisi yang melibatkan Tim Penyusun Kurikulum Operasional Madrasah (KOM) yang dihadiri sebagian perwakilan dari madrasah Se-KKM MTsN 1 Subang.

Pada kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 1 Subang, Drs. H. Wawan Soleh Setiawan, M.Pd., yang didampingi oleh Wakamad Kurikulum (Wakamad), Asep Amanu Sidik, S.Pd., M.Pd. juga Komite Madrasah, Drs. H. Tatang Abdul Kudus, M.Si.

Dibuatkan perdivisi ini memudahkan Tim Kurikulum Operasional Madrasah (KOM) menyusun kurikulum secara terstruktur dan memberikan kualitas terbaik bagi seluruh warga MTsN 1 Subang terutama kepada Peserta Didik. Ada 4 divisi yang dibuat diantaranya, Divisi 1 membahas tentang "Analisis Karakteristik Madrasah, Visi, Misi, dan Tujuan", Divisi 2 membahas tentang "Pengorganisasian Pembelajaran", Divisi 3 membahas tentang "Perencanaan Pembelajaran", Divisi 4 membahas tentang "Pendampingan, Evaluasi, dan Pengembangan Profesional.