Motto Berkah
Penutupan Kegiatan Matsama oleh Kepala MTsN 1 Subang Drs. H. Wawan Soleh Setiawan, M.Pd. Rabu (17/07/24)/Widad Afifah/JF MTsN 1 Subang

JF MTsN1SUBANG - Hari ke-3 pelaksanaan Masa Taaruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MTsN 1 Subang berjalan lancar. Peserta sangat antusias dalam setiap rangkaian kegiatan.

Peserta didik yang mengikuti matsama di hari ke-3 ini berjumlah 288, dengan jadwal diantaranya 1) Apel pagi; 2) Pembiasaan dengan membaca asmaul husna, doa belajar dan janji siswa; 3) Melaksanakan materi program madrasah; 4) Games tukar kado; 5) Materi program digitalisasi; 6)Materi program tahfiz; 7) Observasi lingkungan madrasah.

Rangkaian kegiatan matsama ini tidak lepas dari pendampingan tim MPK/OSIS MTsN 1 Subang, dn juga panitia matsama yang terlibat diantaranya tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

Setelah berlangsungnya kegiatan matsama selama tiga hari, resmi ditutup oleh Kepala MTsN 1 Subang Drs. H. Wawan Soleh Setiawan, M.Pd.  Penutupan ini di hadiri oleh  peserta matsama dan jajaran panitia kegiatan matsama pada Rabu (17/7) pukul 12.30 WIB.

Dalam kesempatan itu pula Drs. H. Wawan Soleh Setiawan, M.Pd. menyampaikan "Setelah mengikuti matsama diharapkan kalian sebagai peserta didik harus 1) Saling mengenal antar teman, menambah teman/sahabat, 2) Mengenal lingkungan madrasah, 3) Mengenal aturan/tata tertib madrasah dan mentaatinya, 4) Mengenal kepala madrasah, pendik dan tendik, 5) Mengenal sistem pembelajaran di madrasah" pungkasnya.

Tak lupa juga mengingatkan bahwa besok, Kamis (18/07/24) masih ada kegiatan yg harus di ikuti yaitu PGP, semoga ananda semua betah dan nyaman tuk menuntut ilmu di MTsN 1 Subang. (WA)

Humas MTsN 1 Subang