Motto Berkah
Dengan dukungan penuh dari Kepala Madrasah juga semua guru MTsN 1 Subang. Prestasi yang membanggakan dari Tim MYRES PAI (Pendidikan Agama Islam) MTsN 1 Subang berhasil lolos pada tahap seleksi proposal Tingkat Nasional, dengan penuh kerja keras dari 3 peserta didik dan 2 pembimbing, mampu bersaing dengan penuh percya diri dan eksistensi yang baik.

JF MTsN1SUBANG - Prestasi membanggakan dari Tim Madrasah Young Researcher Super Camp (MYRES) PAI MTs Negeri 1 Subang, yang terdiri dari Salsa Duhi Sabrina siswi kelas VIII-D, Jihan Makail Amin siswi kelas VIII-F dan Rabela Alviyani S siswi kelas VIII-F berhasil lolos tahap seleksi proposal pada Rabu, 3 Juli 2024.

Kepala MTsN 1 Subang, Drs. H. Wawan Soleh Setiawan, M.Pd., mengucapkan apresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih oleh tim MYRES PAI bisa lolos ke tahap dua, dan tak lupa kepada pembimbing yang begitu memberikan bimbingan yang luar biasa dan terus melakukan persiapan untuk presentasi yang akan dilaksanakan Minggu, 7 Juli 2024 secara daring melalui zoom meeting.

Meskipun baru  tahap seleksi proposal, namun kebanggaan bagi MTsN 1 Subang pada MYRES 2024 Tingkat Nasional ini yang masuk 120 besar se-Nasional sudah memberikan peluang terbaik untuk kualitas peserta didik dimasa depan

"Saya berharap ini bisa mencatatan sejarah untuk masuk ke grand final dan juara, serta mengharumkan nama MTs Negeri 1 Subang juga Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Subang dikancah Nasional". Ujar Kepala MTsN 1 Subang

Sementara itu, salah seorang dari pembimbiing MYRES PAI Dra. Hj. Isih Sumiarsih, M. Pd., menyatakan ini langkah awal untuk membangkitkan peserta didik madrasah dalam sebuah penelitian dan berpretasi di MYRES berikutnya. "Alhamdulillah khadijah MTsN 1 Subang bisa bertanding di MYRES 2024. Kemenangan kalian adalah hasil dari kerja keras dan tekad yang tak kenal lelah. Tetap semangat, berjuang mimpi kita belum selesai. Kalian is the best, 3 srikandi MYRES 2024 MTsN 1 Subang". Ujarnya. (WA)

Humas MTsN 1 Subang