Motto Berkah
Drs. H. Wawan Soleh Setiawan, M.Pd Membuka Kegiatan PGP MTsN 1 Subang Tahun Pelajaran 2024/2025

JF MTsN1SUBANG - Kamis (18/07/24) MTsN 1 Subang melaksanaan kegiatan Pengenalan Gerakan Pramuka (PGP) yang di gelar di halaman MTsN 1 Subang yang diikuti oleh seluruh peserta didik baru selama 1 hari saja.

Pada kegiatan PGP ini di hadiri oleh pengurus Kwaran Subang, Kak Erik Taufiqurrahman, M.Pd.MG juga dihadiri Pembina Pramuka serta panitia PGP. Dengan penuh kebanggaan kegiatan PGP ini dibuka oleh Kepala Madrasah, Drs. H. Wawan Soleh Setiawan, M.Pd., pembukaan PGP secara simbolik dilakukan dengan gunting pita. 

"PGP tahun ini jauh lebih meriah dan kreatif dari tahun sebelumnya, karena menampilkan sebuah  dance semaphore ". ujar kepala MTsN 1 Subang

Tujuan dilaksanakannya PGP untuk membentuk setiap peserta didik agar memiliki kepribadian yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, disiplin, menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa, dan memiliki berkecakapan hidup dalam menjaga dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, Kepala MTsN 1 Subang berpesan "Point pentingnya adalah setiap apapun organisasinya, tidak akan sukses jika tidak ada kerjasama tim, dan kita tidak akan  bisa sukses tanpa disiplin"

Selamat mengikuti PGP MTsN 1 Subang Tahun Pelajaran 2024/2025, semoga sukses dan lancar. SALAM PRAMUKA (WA)

Humas MTsN 1 Subang